Degan dicabutnya sertifikat HALAL oleh Amerika sendiri, maka Mc Donald menjadi tidak halal lagi…

AMERIKA TELAH MENCABUT SERTIFIKAT HALAL TERHADAP PRODUK-PRODUK MC DONALD

*Important News-*

Muslim Judicial Council (MJC) and IQSA has withdrawn certification from *McDonald’s, KFC, DOMINOS & PIZZA hut.*

Acccording to the kitchen office in Florida,United States, study into the McDonald’s ingredients has shown *positive evidence of PORK materials which is called”LM10″ are used in the McDonald’s mayo.*

South African McDonald’s officials have *confirmed* that all sauce based ingredients are imported from the US.(Muslim) consumers are advised to abstain from McDonald’s. Muslim Judicial Council (MJC) and IQSA has also withdrawn certification countrywide. It’s your duty to inform others….

Do not ignore this Message as u will commit sin for not passing on to people. *Those eating it are eating “HARAAM FOOD”.* So pls do inform Others

*Forwarded msg*

===================

*BERITA PENTING*

Dewan Yudisial Muslim (MJC) dan IQSA telah mencabut sertifikasi dari “McDonald, KFC, Dominos & Pizza Hut“`

Menurut kajian staf dapur di Florida, Amerika, bahan-bahan Mc Donald telah memperlihatkan bukti positif mengandung bahan dari daging babi yang disebut “LM10” yang digunakan di dalam mayones Mc Donald.

Para pejabat resmi Mc Donald Afrika Selatan telah memastikan bahwa seluruh bahan baku saus diimpor dari Amerika. Para pelanggan Muslim dihimbau untuk tidak mengkonsumsi Mc Donald.

Dewan Yudisial Muslim (MJC) dan IQSA juga telah menarik sertifikasi di seluruh penjuru negeri. Ini.  Sekarang menjadi tugas kita untuk memberitahukan kepada saudara kita sesama muslim.

Jangan abaikan pesan ini, karena Anda akan berdosa jika tidak ikut menyebarkankannya kepada sesama muslim.

Mereka yang memakannya berarti makan makanan haram. Jadi mohon beritahukanlah saudara kita sesama muslim di seluruh penjuru dunia.

“SALINGSBERPESAN DEMI KESEJAHTERAAN DUNIA & AKHIRAT”

Dari : Dr. Muhammad Yanis Musja, Apt.
Ketua Lembaga Halal Indonesia

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *